I’tikaf KAT Ramadhan 1437 H


Mungkin buat yang pertama kali baca quote di atas berprasangka bahwa itu adalah kata kata sombong sombongan. Jujur aja, saya juga pertama kali ngerasain hal yang sama.
Tapi ternyata maksud dari quote di atas ga ada sama sekali maksud untuk sombong.

Maksud dari quote itu adalah, Dunia itu kecil. Karna memang dunia kita ini kecil, jika di bandingkan dengan Alam semesta.

Murah, jika di bandingkan dengan kekayaan Allah SWT yang akan memberikan kita apapun, kapanpun dan dimana pun dengan kunfayakun-Nya.

Mudah, Mudah untuk kita dapatkan, asalkan kita menemukan kunci dari semuanya. Apa maksud dari ‘Kunci’ ini? Kunci ini adalah Allah SWT. Kalau Allah Ridho dan Orang tua Ridho maka pintu syurga pun terbuka.

Bukan bermaksud menceramahi dan bukan bermaksud menasehati. Sayapun masih banyak kesalahan. Hanya sedikit share aja. 10 Hari terakhir ramadhan ini harusnya menjadi suatu momentum untuk kita semua. Tapi sebagian orang malah menyepelekan nya dan malah lebih sibuk ngurusin uang THR dan mudik. Lupa soal Malam Lailatul Qadar. Bukan, tapi sebelah anda.

Seyakin apa anda bahwa masih ada tahun depan untuk umur anda? Masih muda, sudah tua atau pertengahan tidak sama sekali menentukan hari dimana kita di panggil. Bisa jadi anda duluan, saya belakangan. Atau saya belakangan anda duluan.

Maksud dari tulisan ini adalah, Dunia itu Kecil, Murah dan Mudah. Karna kita di dunia hanya sementara. Tujuan utama kita adalah syurga-Nya. Buat apa hidup dunia ribuan tahun di dunia kalau ujung ujungnya di cuci di neraka 1 hari. Mending manfaatin usia sebaik mungkin. (Alhamdulillah saya masih 17 tahun)

Semoga bermanfaat, Mohon maaf lahir batin🙏

2 Juli 2016
Fatimah Azzahra
Tukang Selfie Siap 6A.

#Go6AJuli2016 

#ClosingAllahSWT
#KAT #KejarAkhiratTerus #KangenAmazingTeam #AmazingRepublic #itikafKAT

[Image 274.jpeg]
[Image 275.jpeg]


Leave a Reply